a.comment-link:before{content:"20";}

Kamis, 20 Oktober 2016

Mengatasi Arteriosclerosis Otak Dengan Brain Care


Mengatasi Masalah Penyakit Arteriosclerosis Otak

Arteriosclerosis Merupakan pengerasan dan penyempitan yang terjadi pada pembuluh darah yang diakibatkan oleh mengendapnya kolestrol (Zat lemak lain) dan dapat mengganggu aliran darah.

Arteriosclerosis  bisa terjadi pada arteri di otak, jantung, ginjal, organ vital lainnya dan lengan serta tungkai. Apabila Arteriosclerosis  terjadi di dalam arteri yang menuju ke otak (arteri karotid), maka bisa terjadi stroke. Dan apabila terjadi di dalam arteri yang menuju ke jantung (arteri koroner), bisa terjadi serangan jantung.

Penyakit berbahaya dalam jangka panjang karena dapat meningkatkan resiko penyakit kardiovaskular, stroke, dan serangan jantung. Arteriosclerosis  juga dapat menyerang arteri utama, sehingga menyebabkan gangguan pada organ tubuh lain, seperi otak, (selebral), ginjal (renal), dan kaki (periferal).

Penyebab  terjadinya penyumbatan pembuluh darah:
  • Stres
  • Obesitas atau kegemukan
  • Kurang olahraga
  • Kolestrol yang tinggi
  • Gaya hidup yang tidak sehat
  • Minum alkohol dan obat-obatan tertentu
  • Usia
  • Menderita penyakit tertentu
  • Merokok
  • Polusi udara dan etnis
  • Resistensi insulin
Gejala


Sebelum terjadinya penyempitan arteri atau penyumbatan mendadak, Arteriosclerosis  biasanya tidak menimbulkan gejala. Gejalanya tergantung dari lokasi terbentuknya, sehingga bisa berupa gejala jantung, otak, tungkai atau tempat lainnya. Jika Arteriosclerosis  menyebabkan penyempitan arteri yang sangat berat, maka bagian tubuh yang diperdarahinya tidak akan mendapatkan darah dalam jumlah yang memadai, yang mengangkut oksigen ke jaringan.
Gejala awal dari penyempitan arteri bisa berupa nyei atau kram yang terjadi pada saat aliran darah tidak dapat mencukupi kebutuhan akan oksigen. Contohnya selama berolahraga, seseorang dapat merasakan nyeri dada karena aliran oksigen ke jantung berkurang.

Apa solusi yang tepat untuk pengobatan Arteriosclerosis  otak?

Solusi yang paling tepat untuk pengobatan Arteriosclerosis  otak ialah dengan obat herbal Brain care. Mengapa Brain Care? Dengan mengkonsumsi obat herbal Brain Care adalah solusi yang paling efektif dan tepat untuk Anda karena Brain Care Capsule ini adalah salah satu suplemen kesehatan produk unggulan dari green world yang diformulasikan khusus untuk menunjang kesehatan dan mengobati penyakit yang berhubungan dengan otak atau pembuluh darah. Sangat direkomendasikan bagi orang yang mengalami kerusakan otak dan tidak berfungsi dengan baik, serta mereka yang mengalami penyumbatan pembuluh darah di otak.
Brain Care Capsule terbuat dari bahan-bahan 100% alami yaitu. Hawthron, Ganoderma lucidum, Panax dan salvia. Semua bahan alami tersebut memiliki manfaat bagi pengobatan Arteriosclerosisotak salah satu manfaat dari bahan alami tersebut adalah:

Hawthron merupakan sumber nutrisi terbaik yang kaya flavonoid, tanin, dan asam fenolat. Hwathron dianggap efektif dalam memperkuat kapiler kecil hadir dalam otak. Mereka dirangsang untuk membuka dengan demikian tambahan oksigen dan nutrisi akan mencapai otak. Sangat efektif dalam membantu mengendurkan dinding pembuluh darah, sirkulasi darah ke otak ditingkatkan. Juga mampu menurunkan kolestrol, sehingga lebih banyak darah dapat dengan bebas mengalir ke otak. Ini dapat meningkatkan kapasitas memori otak sebagai sel yang dipelihara, mampu meningkatkan kesehatan otak dengan memastikan pasokan yang lebih baik dari darah ke jaringan otak.

Anda tidak usah mengkhawatirkan keamanan Brain Care Capsule karena Obat herbal ini diproduksi secara modern dengan pengawasan terbaik pabrik sendiri PT. GREEN WORLD GLOBAL dengan teknologi tinggi berstandar Internasional di World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., itd China. Yang berstandarkan GAP, GEP, GMP, GSP, GLP, dan GCP sehingga menghasilkan produk murni dengan keaslian kualitas dan khasiat yang telah terjamin, muta dan kuantitasnya dapat dipertanggung jawabkan.

Khasiat Utama Brain Care Capsule
  • Mengembalikan fleksibilitas pembuluh darah.
  • Membantu mengurangi thrombus dan mengembalikan kelancaran selebral vascular.
  • Menutrisi dan melunakkan pembuluh darah sehingga mencegah arteriosclerosis.
  • Mengaktifkan sel pembuluh darah baru guna menggantikan jaringan sel yang telah rusak, mengembalikan fungsi otak.
  • Meningkatkan daya ingat


Kelompok pemakai

Penderita stroke, penderita trombosis otak, arteriosclerosis otak.
Sakit kepala, pusing, heimplegia, anggota badan lumpuh, kelelahan fisik dan jiwa serta gejala lainnya.

Harga : Rp.368.000 /botol

Aturan konsumsi : Cukup 2 kapsul, 2 kali sehari

Testimoni konsumen Brain Care Capsule

Nama :Anthony Liem
Usia:45 thn
Profesi : Pengusaha
Keluhan : Sakit di bagian kepala karna adanya aliran darah ke otak kurang lancar / penyumbatan.
Dulu saya pernah mengalami sakit dibagian kepala namun yang satu ini bukan sekedar sakit kepala biasa. Masalahnya adalah pada saat saya batuk kepala di sebelah kanan saya terasa sakit yang menyengat. Saya pikir ini adalah penyumbatan di bagian kepala. Berhubung saya pernah melihat 2 paman saya yang tiba-tiba masuk rumah sakit karena stroke pembuluh darah pecah, maka saya simpulkan untuk tidak anggap enteng jika mengalami sakit di bagian kepala. Penyakit kronis sperti stroke tidak datang tiba-tiba. Sebelumnya pasti sudah ada indikasi sakit dibagian kepala namun tidak di tanggani dengan serius dan tepat.
Dengan adanya indikasi sakit di bagian kepala saya langsung konsumsi Brain Care Capsule dengan dosis 2 kapsul 2 kali perhari setelah makan. Hari pertama saya konsumsi, Puji Tuhan sakit di bagian kepala sudah jauh berkurang, dan saya lanjutkan selama 3 hari, sakit di bagian kepala hilang.

Nama : Binti/ 50Tahun
Saya karyawan BUMN di Bone Sulawesi. Saya mengalami stroke yang diakibatkan penyempitan pembuluh darah otak di mana anggota tubuh sebelah kanan tidak bisa gerak, mulut miring dan suara tidak bisa keluar. Oleh teman saya dikenalkan dengan produk Brain Care Green World, ginkgo biloba plus capsule dan deep sea fish oil dari Green World.
Alhamdullilah sejak dari konsumsi, terlihat perubahan jelas pada mulut saya yang tadinya miring menjadi normal dan suara mulai keluar. Saya melanjutkan konsumsi produk sampai dengan 2 bulan dan sekarang anggota badan sebelah kanan sudah kembali normal dan sisa jari tangan saja yang sedikit kaku. Saya semakin yakin dengan produk Green World dan terus saya konsumsi untuk menjaga kesehatan saya.Terimakasih Green World.


Dengan adanya testimoni atau kisah nyata dari pelanggan diatas membuktikan bahwa Brain Care Capsule ini terbukti ampuh dalam mengatasi penyumbatan pembuluh darah di otak.
Sekarang tunggu apa lagi? segera pesan Brain Care Capsule ini dan atasi penyakit Anda, jangan berpikir lagi ayo buruan pesan! Caranya pun mudah Anda hanya perlu melakukan pemesanan seperti  di bawah ini:

Cara pemesana yang mudah serta aman

Anda wajib mencantumkan kode pemesanan dengan format SF-BCE untuk mempermudah pemesanan yang anda kirim. Dengan cara dibawah ini:

KETIK : SF-BCE # JUMLAH PEMESANAN # NAMA # ALAMAT # NO HP

CONTOH PEMESANAN 4 BOTOL :

SF-BCE # 4 BOTOL # Indah Nevertari # Jl Pembela Tanah Air No 33 Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya # 085366213253

KIRIM KE :
Tlp/Sms : 085.223.808.444
WA/Line : 085.223.808.444
Pin BB : 2B364191 ( bisa diinvite terlebih dahulu )


No Rekening Pembayaran

BANK MANDIRI
Atas Nama :Nani
No. rekening :1310011898683
==========================

BANK BRI
Atas Nama :Nani
No. rekening :445601001586533
==========================
BNI BANK
Atas Nama :Nani
No. rekening :0338771107
==========================
BANK BCA
Atas Nama :Nani
No. rekening :0540874760

Informasi Penting :


#Harap cantumkan kode SF-BCE agar kami tidak salah melakukan pengiriman barang kepada anda
#Kami menggunakan jasa pengiriman JNE sehingga anda bisa cek status pengiriman barang yang anda pesan melalui situs resmi JNE menggunakan no resi yang akan kami berikan keesokan harinya setelah anda melakukan pemesanan.
#Setelah anda melakukan pemesanan maka anda akan mendapatkan pesan balasan berupa jumlah uang yang harus dibayar ( harga obat + ongkos kirim ketempat anda )

Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beritikad tidak baik akan terkena sanksi
        Pasal 5 BAB III No.8 tahun 1999
 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidakmemenuhi kewajiban konsumen

    Semoga anda puas dengan layanan kami  :)

SEMOGA LEKAS SEMBUH




Tidak ada komentar:

Posting Komentar